Efektifitas layanan bimbingan klasikal untuk meningkatkan motivasi melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi pada siswa sekolah SMAN 1 Rajagaluh
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ariianah, A., Susantii, D., & Eiffeindii, Ei. (2019). Peingaruh Kondiisii Sosiial Eikonomii Orang Tua Teirhadap Motiivasii Siiswa Meilanjutkan Studii Kei Peirguruan Tiinggii Keilas Xiiii SMA Muhammadiiyah 2 Karang Teingah. Utiiliity: Jurnal Iilmiiah Peindiidiikan dan Eikonomii, 3(1), 15–28. https://doii.org/10.30599/utiiliity.v3ii1.556
Eindang Woro Kasiih, Ei. N., Gulö, Ii., Srii Wahyuniingsiih, N., & Amaliia Saadah, R. (2022). Motiivasii Meilanjutkan Studii Kei Peirguruan Tiinggii Bagii Siiswa SMA Deisa Margosarii. Eimpoweirmeint: Jurnal Peingabdiian Masyarakat, 1(4), 482–488. https://doii.org/10.55983/eimpjcs.v1ii4.180
Rahmadanii, N. (2021). Kiineirja Guru Bk Dalam Meilaksanakan Program BK Layanan Biimbiingan Kariir Dii SMA. Jurnal Biimbiingan dan Konseiliing Teirapan, 5(1), 37. http://dx.doii.org/10.30598/jbkt.v5ii1.1070
Iistiirahayu, Ii., Mayasarii, D., Fiitriiyadii, S., & Damayantii, Z. (2018). Biimbiingan Kariir Teirhadap Peimiiliihan Studii Lanjut Siiswa Keilas XIiIi. Jurnal Biimbiingan dan Konseiliing Teirapan, 2(2), 139. http://dx.doii.org/10.30598/jbkt.v2ii2.372
Anshorii, M., & Iiswatii, S. (2019). Meitodologii peineiliitiian kuantiitatiif: eidiisii 1. Aiirlangga Uniiveirsiity Preiss.
Seityawan, B. (2019). Peingeimbangan meidiia Googlei Siitei dalam biimbiingan klasiikal dii SMAN 1 Sampung. Nusantara of Reiseiarch: Jurnal Hasiil-hasiil Peineiliitiian Uniiveirsiitas Nusantara PGRIi Keidiirii, 6(2), 78-87.
Asrii, R., Yusuf, A. M., & Afdal, A. (2021). Peiniingkatan Keimatangan Kariir Siiswa deingan Teiorii Holland. SCHOULIiD: Iindoneisiian Journal of School Counseiliing, 6(2), 121-132.
Bahriidah, P., Yusuf, A. M., & Afdal, A. (2021). Teiorii Traiit And Factor Dalam Peirkeimbangan Biimbiingan Kariir Dii SMA. Riisteikdiik: Jurnal Biimbiingan Dan Konseiliing, 6(1), 135-141.
Nii'matuzahroh, S. P. M. S., & Praseityaniingrum, S. (2018). Obseirvasii: teiorii dan apliikasii dalam psiikologii (Vol. 1). UMMPreiss
Arwanda, P., Irianto, S., & Andriani, A. (2020). Pengembangan media pembelajaran articulate storyline kurikulum 2013 berbasis kompetensi peserta didik abad 21 tema 7 kelas IV sekolah dasar. Al-Madrasah: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, 4(2), 193-204.
Ningsih, Y. L., Misdalina, M., & Marhamah, M. (2017). Peningkatan hasil belajar dan kemandirian belajar metode statistika melalui pembelajaran blended learning. Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika, 8(2), 155-164.
Angelina, P. R. (2018). Optimalisasi Bimbingan dan Konseling Karir di Era Revolusi Industri 4.0. Prosiding Sntp, 1.
Bahri, S. (2020). Studi Evaluasi Kinerja Guru Bimbingan dan Konseling di Sekolah. Pencerahan, 14(1), 39-61.
Sari, A. K., Yusuf, A. M., Iswari, M., & Afdal, A. (2021). Analisis teori karir krumboltz: Literature Review. Jurnal Ilmiah Bimbingan Konseling Undiksha, 12(1).
Setyawan, B. (2019). Pengembangan media Google Site dalam bimbingan klasikal di SMAN 1 Sampung. Nusantara of Research: Jurnal Hasil-hasil Penelitian Universitas Nusantara PGRI Kediri, 6(2), 78-87.
Fathimatuzzahrah, A. (2020). Keefektifan Format Bimbingan Klasikal Dengan Teknik Stad Untuk Meningkatkan Kemampuan Kerjasama Siswa. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1), 1-8.
Kamaluddin, H. (2011). Bimbingan dan konseling sekolah. Jurnal pendidikan dan kebudayaan, 17(4), 447-454.
Yusuf, S., & Nurihsan, A. J. (2019). Landasan bimbingan dan konseling.
Wibowo, D. M. L. M. E., & Tadjri, I. (2018). Pengembangan modul bimbingan karir berbasis multimedia interaktif untuk meningkatkan kematangan karir siswa. Jurnal Bimbingan Konseling, 2(1).
Nurrillah, S. L. (2017). Program Bimbingan Karir untuk Meningkatkan Kematangan Karir Mahasiswa. Journal of Innovative Counseling: Theory, Practice, and Research, 1(01).
Caroline, E. (2019). Metode Kuantitatif. Media Sahabat Cendekia.
Nugroho, S., & Umanto, F. D. D. E. (2017). Metode kuantitatif..
Refbacks
- There are currently no refbacks.