Kajian literatur tentang bimbingan kelompok berbasis nilai profetik dan perilaku santun siswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bakhtiar, M. I., Zahra, A. B., Yusuf, A., Konseling, B., Matappa, S. A., Konseling, B., Matappa, S. A., Konseling, B., Matappa, S. A., & Ilhambakhtiar, E. (2021). KONSELING : Jurnal Ilmiah Bimbingan dan Konseling Model Konseling Islam Berbasis Nilai Profetik Terhadap Moral Awareness Siswa KONSELING : Jurnal Ilmiah Bimbingan dan Konseling Pendahuluan. 3(1), 38–47. https://doi.org/10.31960/konseling.v3i1.1392
kuswianto dwi, N. (2021). Implementasi Pendidikan Profetik. 1(3), 31–38.
Lilliek Suryani. (2017). Upaya Meningkatkan Sopan Santun Berbicara Dengan Teman Sebaya Melalui Bimbingan Kelompok. E-Jurnalmitrapendidikan.Com, 1(1), 114.
Muchtar, D., & Suryani, A. (2019). Pendidikan Karakter Menurut Kemendikbud. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 3(2), 50–57. https://doi.org/10.33487/edumaspul.v3i2.142
Mukhamad, & Septi. (2019). Stategi Guru Pendidikan... (Septi Haryani) | 67. Pendidikan Kewarganegaraan Dan Hukum, 8, 67–76.
Prasetyo, A. (2022). Peran Guru Dalam Menanamkan Sikap Sopan Santun Siswa Di Sekolah. GUAU: Jurnal Pendidikan Profesi Guru Agama Islam, 2(4), 281–286.
Pratisna, F. C., & Mugiarso, H. (2021). Pengaruh Layanan Bimbingan Kelompok Berstrategi Daring Dengan Berbasis Nilai-Nilai Budaya Jawa Terhadap Perilaku Sopan Santun Siswa Sma. G-Couns: Jurnal Bimbingan Dan Konseling, 5(2), 192–202. https://doi.org/10.31316/g.couns.v5i2.1564
Putra, fernanda rahmadika, Imron, A., & Benty, D. D. N. (2020). Implementasi Pendidikan Karakter Sopan Santun Melalui Pembelajaran Akidah Akhlak. Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan, 3(3), 182–191. https://doi.org/10.17977/um027v3i22020p182
Sulistyowati, S. (2020). Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Behavior Contract Untuk Meningkatkan Perilaku Sopan Santun. INOPENDAS: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 3(2), 57–63. https://doi.org/10.24176/jino.v3i2.5417
Wicaksono, K. A. (2022). Meningkatkan Perilaku Santun dalam Berbicara Melalui Layanan Bimbingan Kelompok dengan Teknik Modeling. 2(1), 37–41
Refbacks
- There are currently no refbacks.