Penerapan pembelajaran fisika menggunakan pendekatan STEM untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah siswa pada materi listrik dinamis
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Al-Tabany, T.I.B. (2014). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, Dan Kontekstual.
Jakarta: Prenadamedia Group
Hardjito, Dydiet. (1994). Perencanaan dengan Pendekatan PIP (Performance Improvement
Palnning) dan Pemecahan Masalah. Jakarta: Ghalia Indonesia
Heller & Heller. Cooperative Problem Solving in Physics A User's Manual. University of
Minnesota : The National Science Foundation
Rahma, Irma S dkk. (2015). Ballon Powered Car Sebagai Media Pembelajaran IPA Berbasis
STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics). Bandung: SNIPS 2015
Sugiyono.(2014). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Sumarsono, Joko. 2010. Fisika Untuk SMA/MA Kelas X. Jakarta : Pusat Perbukuan
Tipler, P.A.1998. Fisika Untuk Sains dan Teknik Jilid I (Terjemahan). Jakarta : Erlangga
Widodo, TRI. 2009. Fisika : untuk SMA dan MA Kelas XI. Jakarta : Pusat Perbukuan,
Departemen Pendidikan Nasional
Yulianawati, Dewi. 2016. Penerapan Pendekatan Metakognitif dalam Upaya Meningkatkan
Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Siswa SMA, Bandung: FPMIPA UPI
Refbacks
- There are currently no refbacks.
--oo0oo--
QUANTUM, Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. Copyright © Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (UAD). All right reserved. ISSN: 2477-1511