Peran Guru Bimbingan dan Konseling Dalam Pembentukan Karakter Disiplin Siswa di SMAN 1 Piyungan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alhadi, S., Saputra, W. N. E., Wahyudi, A., Supriyanto, A., & Muyana, S. (2019). Self-Regulation of Emotion Module to Reduce Aggressive Behavior. 3rd International Conference on Education Innovation (ICEI 2019), 262–265. https://doi.org/10.2991/icei-19.2019.6
Aswat, H., Onde, M. K. L. O., & Ayda, B. (2022). Eksistensi Peranan Penguatan Pendidikan Karakter terhadap Bentuk Perilaku Bullying di Lingkungan Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6(5), 9105–9117.
Nuralan, S., Ummah, Muh. K., & Haslinda. (2022). Analisis Gaya Belajar Siswa Berprestasi di SD Negeri 5 Tolitoli. PENDEKAR JURNAL: Pengembangan Pendidikan DanPembelajaran Sekolah Dasar, 1(1).
Nurisma, S. Z., Saputra, W. N. E., Putranti, D., & Sutanti, T. (2020). Sosiodrama Kedamaian: Teknik Bimbingan Kelompok dalam Mereduksi Agresivitas Siswa Pada Masa Pandemi COVID-19. (Webinar) Seminar Nasional Pendidikan 2020, 1(1), 148–154.
Palunga, R., & Marzuki. (2017). PERAN GURU DALAM PENGEMBANGAN KARAKTER PESERTA DIDIK DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 DEPOK SLEMAN. Jurnal Pendidikan Karakter, 8(1).
Purwati, & Faiz, A. (2023). Peran Pendidikan Karakter dalam Membentuk Sumber Daya Manusia yang Berkualitas. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 5(2).
Refbacks
- There are currently no refbacks.