Strategi Pembentukan Nilai-Nilai Islam untuk Meningkatkan Karakter Siswa SD Muhammadiyah Ngupasan 1
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asmuni. 2020. “Problematika Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19 Dan Solusi Pemecahannya”.
Creswell, J. W. 2013. Research Design: Pendekatan Kualitatif, Kuantitaif, dan Mixed. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Daryanto., dan Darmiatun, S. 2013. Implementasi Pendidikan Karakter di Sekolah. Yogyakarta: Gava Media.
Dewi, W. A. F. 2020. “Dampak Covid-19 Terhadap Implementasi Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar”.
Jurnal Ilmu Pendidikan, Volume 2 Nomor 1. Hal 55-61. Gunawan, Heri. 2012. Pendidikan Karakter Konsep Dan Implementasi. Bandung: Alfabeta.
Jurnal Kebijakan Pendidikan. Volume 3 No.5. Hal 314-323.
Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan, Volume 7 No.4. Hal 281-288. Aulia, L, R. 2016. “Implementasi Nilai Religius Dalam Pendidikan Karakter Bagi Peserta Didik Di Sekolah Dasar Juara Yogyakarta”.
Kesuma, D., Triatna, C., dan Permana, J. 2012. Pendidikan Karakter: Kajian Teori Dan Praktik di Sekolah. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Kurniawan, S. 2014. Pendidikan Karakter: Konsep & Implementasi Secara Terpadu Di Lingkungan Keluarga, Sekolah, Perguruan Tinggi & Masyarakat. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Refbacks
- There are currently no refbacks.