Efektivitas Platform Belajar dan Fitur Barcode untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anam, K., Tinggi, S., Islam, A., Teungku, N., Meulaboh, D., & Rohana, S. (2021).
Efektifitas Penggunaan Media Digital dalam Proses Belajar Mengajar (Vol. 2).
Citra, C. A., & Rosy, B. (2020). Keefektifan Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Game Edukasi Quizizz Terhadap Hasil Belajar Teknologi Perkantoran Siswa Kelas X SMK Ketintang Surabaya. https://journal.unesa.ac.id/index.php/jpap
Dwika Hidayati, I. (2021). Efektivitas Media Pembelajaran Aplikasi Quizizz Secara Daring Terhadap Perkembangan Kognitif Siswa. Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran, 4(2), 251–257. https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JP2/index
Hanafi, I., & Sumitro, E. A. (2020). PERKEMBANGAN KOGNITIF MENURUT JEAN PIAGET DAN IMPLIKASINYA DALAM PEMBELAJARAN. Alpen: Jurnal Pendidikan Dasar, 3(2). https://doi.org/10.24929/alpen.v3i2.30
Iqbal Fawwaz, M., Fikri Akbar, M., & Churiyah, M. (2022). Portal Riset dan Inovasi Pengabdian Masyarakat (Prima) Volume 1 Issue 4 (2022) Peningkatan Kompetensi Guru SD melalui Pengembangan Media Belajar Interaktif. PORTAL RISET DAN INOVASI PENGABDIAN MASYARAKAT|PRIMA, 1(4). https://ojs.transpublika.com/index.php/PRIMA/
Khaulani, F., S, N., & Murni, I. (2019). FASE DAN TUGAS PERKEMBANGAN ANAK SEKOLAH DASAR. “Pendidikan Dasar.”
Nurhidayati, Asrori, I., Ahsanuddin, M., & Dariyadi, M. W. (2019). pembuatan Media Pembelajaran Berbasis Powerpoint Dan Pemanfaatan Aplikasi Android Untuk Guru Bahasa Arab. Jurnal Karinov, 2(3).
Rosidah, Nizaar, M., Muhardini, S., & Mariyati, Y. (2022). Seminar Nasional Paedagoria Efektifitas Media Pembelajaran Game interaktif Berbasis Power Point Untuk Meningkatkan Motivasi.
Sumianto, T., Susilo, S. V., & Febriani, B. (2020). Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Audio Visual untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Di Sekolah Dasar. Jurnal Cakrawala Pendas, 6(2). https://doi.org/10.31949/jcp.v6i1.2100
Yatini, S., & Pd. (2022). Efektivitas Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi, Informasi dan Komunikasi terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa di Era Digital.
Refbacks
- There are currently no refbacks.