Pembinaan Karakter Disiplin Pada Siswa Melalui Pembiasaan Salat Dhuha di SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andrianie, Santy, Restu Dwi Ariyanto, Rosalia Dewi Nawantara, A Pendahuluan, Bimbingan Berbasis Experiential, and Sekolah Dasar Bulu. 2017. “Peningkatan Keterampilan Empati Sebagai Usaha Pembentukan Generasi Karakter,” 199–207.
Annisa, Fadillah. 2019. “Penanaman Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Disiplin Pada Siswa Sekolah Dasar.” Perspektif Pendidikan Dan Keguruan 10 (1): 69–74. https://doi.org/10.25299/perspektif.2019.vol10(1).3102.
Fenty Sulastini, and Moh. Zamili. 2019. “Efektivitas Program Tahfidzul Qur’an Dalam Pengembangan Karakter Qur’ani.” Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 4 (1): 15–22. https://doi.org/10.35316/jpii.v4i1.166.
Ghofar, Abdul. 2013. “Penanaman Disiplin Pa D a a N a K U S I a D I N I” 01 (01): 16–35.
Kevin, Leila. 2019. “Critical Thingkin Can Growth High Order Thinking Skill,” 1–21.
Nurhayati, D. 2020. “The Implementation of the Merdeka Curriculum in Indonesian Schools: Opportunities and Challenges.” Journal of Asian Education and Development Studies 9 (2): 252–64.
Mulyani, Eni Sri, and Hunainah Hunainah. 2021. “PEMBIASAAN SALAT DHUHA UNTUK MENINGKATKAN DISIPLIN BELAJAR SISWA: Penelitian Di SD Negeri Kadingding, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.” Qathruna 8 (1): 1–20.
Wulandari, Dwi. 2020. “Dampak Pembiasaan Solat Dhuha Berjamaah Terhadap Peningkatan Moral Siswa Di Sma Syarif Hidayatullah Grati.”
Zaman, Badrus. 2017. “Pembinaan Karakter Siswa Melalui Pelaksanaan Salat Sunnah Dhuha Di Sekolah Dasar Islam Terpadu
Nur Hidayah Surakarta.” Tamaddun 18 (2): 1–21.
Refbacks
- There are currently no refbacks.