Penerapan Budaya 5S di Lingkungan SMA Negeri 2 Bantul
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andivas, M., Pamungkas, I. B., Apolos, J., Sianipar, E. M. F. G., Irwan, A. A. M., & Awalia, N. A. (2023). Efektivitas Implementasi Program 5S Pada Kantor Pemerintah Desa. Surya Abdimas, 7(2), 320-327.
Anggraini, F. S. N., Haq, A., & Mustafida, F. (2019). Implementasi Pendidikan Karakter Melalui Budaya 5s (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun). JPMI: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, 1(2), 147-153.
Aprilia, A., & Nawawi, E. (2023). Penguatan Nilai-Nilai Pancasila Dalam Membentuk Karakter Peserta Didik Melalui Budaya Sekolah. Jurnal Pengabdian West Science, 2(01), 109-120.
Gunawan, W. (2023). Penguatan Identitas Manusia Indonesia di Lingkungan Sekolah SMA Negeri 10 Kota Palembang. Jurnal Pendidikan West Science, 1(02), 64-71.
https://www.gurusiana.id/read/susisukarno/article/penerapan-budaya-5s-senyum-salam-sapa-sopan-dan-santun-dalam-upaya-mewujudkan-visi-2321115
Karwanto, S. A. Implementasi Pendidikan Karakter 5s (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) Di SMA Negeri 3 Sidoarjo.
Khotimah, D. N. (2019). Implementasi program penguatan pendidikan karakter (PPK) melalui kegiatan 5s di sekolah dasar. INOPENDAS: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 2(1).
Setyadi, Y. B., Anggrahini, T. O., Wardani, N. P. K., Yunanto, W. N., Setiawati, O. T., Hidayati, G. N., ... & Nugroho, I. (2020). Penerapan Budaya 5S sebagai Penguatan Pendidikan Karakter Siswa di MTs Muhammadiyah 9 Mondokan, Sragen. Buletin KKN Pendidikan, 1(2), 70-76.
Refbacks
- There are currently no refbacks.