Implementasi Sholat Dhuha Dalam Pembentukan Insanul Kamil di SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta.
Abstract
Keywords
References
Ika, Siti Maspuroh, and Pajar Milawati. (2021). “Efektivitas Pelaksanaan Shalat Dhuha Dalam Peningkatan Disiplin Siswa (Penelitian Di SMP Insan Kamil Legok, Kabupaten Tangerang).” Equilibrium: Jurnal Pendidikan 9 (2): 177–87. https://doi.org/10.26618/equilibrium. v9i2.4353.
Meliantina, Rana. (2022). “Pendidikan Islam Membentuk Insan Kamil.” Pendidikan Islam.
Narwanti, Sri. (2014). Pendidikan Karakter. Yogyakata: Familia.
Putra, Dhian Wahana. (2018). “Pembentukan Karakter Insan Kamil Melalui Pengembangan Softskill Di Universitas Muhammadiyah Jember.” Tarlim: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 11–19.
Sholikhin, Muhammad. (2012). Panduan Sholat Lengkap Dan Praktis. Jakarta: Erlangga.
Suhaeni, Dede. (2020). “Peran Kompetensi Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Membentuk Karakter Siswa Kelas VIII Di SMP Insan Kamil Legok Tangerang.” JM2PI: Jurnal Mediakarya Mahasiswa Pendidikan Islam 1 (1): 156–83.
Wawancara yang di lakukan peneliti kepada salah satu guru di SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta tanggal 7 September 2023
Wiguna, Alivermana, Fatimah Setiani, Jayadi, and Agus Heriyanto. (2020). “Dhuha Prayer and Character Strength of Students” 27 (ICoSHEET 2019): 90–93.
Yusanto, Yoki. (2020). “Ragam Pendekatan Penelitian Kualitatif.” Journal of Scientific
Communication (Jsc) 1 (1): 1–13
Refbacks
- There are currently no refbacks.