Pengaruh Lama Durasi Pembelajaran Sinkron Terhadap Aktivitas Peserta Didik SD Muhammadiyah Sagan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arlianti, & dkk. (2021). Analisis Respon dan Keaktifan Peserta Didik Terhadap Pembelajaran Daring Menggunakan Zoom. Jurnal Dharma PGSD Vol.1 No.2, 94-103.
K, R. G. (2020). Pelaksanaan Pembelajaran Daring di Era Covid-19. Banyumas: Lutfi Gilang.
Kasih, A. P. (2020, Juli 21). Orangtua, Ketahui Lamanya Konsentrasi Belajar Anak. Retrieved September 15, 2021, from Kompas: https://edukasi.kompas.com/read/2020/07/21/120422371/orangtua-ketahui-lamanya-konsentrasi-belajar-anak-sesuai-usia?page=all
Kemdikbud, P. W. (2020, Mei 29). Kemendikbud Terbitkan Pedoman Penyelenggaraan Belajar dari Rumah. Retrieved September 14, 2021, from Kemendikbud: https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2020/05/kemendikbud-terbitkan-pedoman-penyelenggaraan-belajar-dari-rumah
Setiono, P., & dkk. (2020). Strategi Guru dalam Pembelajaran Daring pada Masa Covid-19 di Sekolah Dasar. Jurnal Riset Pendidikan Dasar Vol.3 No.3, 402-407.
Sudarsana, I. K., & dkk. (2018). Teknologi dan Aplikasinya dalam Dunia Pendidikan. Denpasar: Jayapangus Press.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Pendidikan (Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi, R&D, dan Penelitian Tindakan). Bandung: Alfabeta CV.
Refbacks
- There are currently no refbacks.