Pengaruh Aplikasi Google Meet Terhadap Literasi Siswa Sd Muhammadiyah Semingin Masa Pandemi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Heriyansyah, H. (2018). Guru Adalah Manajer Sesungguhnya Di Sekolah. Islamic Management: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 1(01), 116–127. https://doi.org/10.30868/im.v1i01.218.
Kemdikbud RI. (2020). Keputusan Bersama Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan, Dan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia. Dk, 53(9), 1689–1699.
Basilaia, G., & Kvavadze, D. (2020). Transition to Online Education in Schools during a SARS-CoV-2 Coronavirus (COVID-19) Pandemic in Georgia. Pedagogical Research, 5(4). https://doi.org/10.29333/pr/7937.
Mustafa, B. (2012), “Indonesian People Reading Habit Is Very Low: How Libraries Can Enhance The People Reading Habit”. Jurnal Institut Pertanian Bogor. 1 – 10. (diakses pada 06 April 2017)
Hermanto, Y. B., & Srimulyani, V. A. (2021). The Challenges of Online Learning During the Covid-19 Pandemi. Journal Pendidikan dan Pengajaran, 54(1), 46-57.
Prawesti, D. A. PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI BACAAN DIGITAL TERHADAP TINGKAT MINAT BACA DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA. http://repository.unair.ac.id/id/eprint/72398
Juniartini, N. M. E., & Rasna, I. W. (2020). PEMANFAATAN APLIKASI GOOGLE MEET DALAM KETERAMPILAN MENYIMAK DAN BERBICARA UNTUK PEMBELAJARAN BAHASA PADA MASA PANDEMI COVID-19. JOURNAL PENDIDIKAN DAN PENGAJARAN, 9(2).
Kelana, J. B., Dkk. (2021). PENGGUNAAN APLIKASI ZOOM MEETING DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA PEMBELAJARAN SAINS. Journal Elementary, 4(1), 18-22.
Refbacks
- There are currently no refbacks.