Efektivitas Penggunaan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) di TK ABA Kauman selama Pendampingan Belajar Dari Rumah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anam Nurul. (2021). Berbagai Problematika Pendidikan Dan Pembelajaran Di Dalam Lembaga Pendidikan PAUD dan TK/RA Di Indonesia. Artikel. Website : IAI Al Qodiri.
Aziz Ridho Abdulah., Iryani., dan Mawardi. (2018). Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MIPA MAN 2 Padang. Menara Ilmu, 12, 48-57.
Kania, Nia. (2006). Stimulasi Tumbuh Kembang Anak Untuk Mencapai Tumbuh Kembang Yang Optimal. Disampaikan pada seminar “Stimulasi Tumbuh Kembang Anak” Bandung.
Khairunnisa Yasmine., Fitria Rizkiana., dan Herlina Apriani. (2019). Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Tematik Pada Materi Fotosintesis Terhadap Motivasi, Kemandirian, Dan Hasil Belajar. Jurnal Inovasi Pendidikan Sains, 10(2), 121-129.
Miqro., Fajari Lathifah., Baiq Nunung Hidayati., dan Zulandri (2021). Efektifitas LKPD Elektronik sebagai Media Pembelajaran pada Masa Pandemi Covid-19 untuk Guru di YPI Bidayatul Hidayah Ampenan. Jurnal Pengabdian Magister Pendidikan IPA, 4(2) 25-30.
Mongkek Maria Fransiska., Elisabeth Tantiana Ngura., dan Josep Marsianus Rewo. (2019). Pengembangan Lembar Kerja Anak Sebagai Bahan Ajar Untuk Perkembangan Aspek Moral Anak Usia 5-6 Tahun Di TKK Satap Rutosoro. Jurnal Penelitian Dalam Bidang Pendidikan Anak Usia Dini, (8)2 88-94.
Purnamasari Risca. (2017). Analisis Lembar Kerja Untuk Anak Usia Dini Di Taman Kanak - Kanak Wilayah Banjarejo, Boja, Kendal. Skripsi. Universitas Negeri Semarang : Fakultas Ilmu Pendidikan.
Saharis, Ana Nur. (2020). Diskusi Pengembangan LKPD. 178087-1602265124.pdf (simpkb.id) diakses pada 17 September 2021
Sasmito Luncana Faridhoh., dan Ali Mustada. (2015). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Tematik-Integratif Berbasis Pendidikan Karakter Pada Peserta Didik Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Karakter, 5(1) 70-81.
Setyowahyudi Rendi., dan Tiara Ferdiyanti. (2020). Keterampilan Guru PAUD Kabupaten Ponorogo Dalam Memberikan Penguatan Selama Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Golden Age 4(1), 100-111.
Sidiq Umar., dan Moh Mifthacul Choiri. (2019). Metode Penelitian Kualitatif Di Bidang Pendidikan. Ponorogo: CV. Nata Karya
Sumiati., dan Bonita Mahmud. (2020). Urgensi Lembar Kerja Bergambar Dalam Meningkatkan Kosakata Anak Di Masa Pandemi Pada Kelompok B TK Sipurio Sipurennu. Educhild, 2(1) 76-98.
Widarmi., dan Wijana. (2013). Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: Universitas Terbuka.
Yuliani Wiwin. (2018). Metode Penelitian Deskriptif Kualitatif Dalam Perspektif Bimbingan Dan Konseling. Jurnal Quanta, 2(2) 83-91.
Refbacks
- There are currently no refbacks.