Pemanfaatan Dongeng pada Riri Story Book sebagai Alternatif Bacaan bagi Siswa Sekolah Dasar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DJUMALA, R. (2017). DONGENG DIGITAL: BACAAN ANAK DALAM MASYARAKAT KONSUMSI ยน.
NURANI, R. Z., NUGRAHA, F., & SIDIK, G. S. (2018). PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL DALAM PEMBELAJARAN MENYIMAK DONGENG DI ERA DIGITAL. EDUHUMANIORA: JURNAL PENDIDIKAN DASAR, 10(2), 78-84.
QIBTIYAH, M. (2021). UPAYA GURU DALAM MENUMBUHKAN MINAT BACA PESERTA DIDIK SELAMA PANDEMI DI KELAS IV MIN 1 PASURUAN (DOCTORAL DISSERTATION, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA).
LATIFAH, L., ANGGRAINI, I. D., SARIASIH, W., & PERLINA, M. (2021). MENDONGENG DIGITAL SEBAGAI MEDIA PENINGKATAN SOFT SKILL SANTRI SANGGAR BACA JENDELA DUNIA. ACITYA BHAKTI, 1(2), 125-133.
KASIYUN, S. (2015). UPAYA MENINGKATKAN MINAT BACA SEBAGAI SARANA UNTUK MENCERDASKAN BANGSA. JURNAL PENA INDONESIA, 1(1), 79-95.
ANGGIDESIALAMIA, H. (2020). UPAYA MENINGKATKAN MINAT BACA MELALUI REVIEW KONTEN CERITA RAKYAT PADA APLIKASI YOUTUBE. COMM-EDU (COMMUNITY EDUCATION JOURNAL), 3(2), 75-82.
DANANDJAJA, J. (1991). FOLKLOR INDONESIA: ILMU GOSIP, DONGENG, DLL. JAKARTA: PT GRAFITI.
SHAPIRO, L. E. (1998). MENGAJARKAN EMOTIONAL INTELLIGENCE PADA ANAK. JAKARTA: GRAMEDIA.
KURNIATI, E. (2015). IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BAHASA JAWA SD YANG INTEGRATIF KOMUNIKATIF BERBASIS FOLKLORE LISAN SEBAGAI WUJUD KONSERVASI BUDAYA. JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN, 32(2).
Refbacks
- There are currently no refbacks.