Penggunaan WhatsApp Grup dan Google Meet dalam Pembelajaran Daring PPKN di SMP Muhammadiyah 2 Godean
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amirudin, dkk. 2021. Strategi menghidupkan motivasi belajar siswa sekolah dasar di masa pandemi covid-19 melalui kelompok belajar
Chotimah, Siti, dkk. 2020. Pelatihan Cara Menanamkan Konsep Matematika Untuk Anak SD dengan Menggunakan Media Alat Pegara Pada Guru SD. Vol 03 No.01, 157-172. Diakses pada tanggal 11 Septmber 2021.
Easkitoningtyas, Rahayu Sri. 2016. Analisis Kesulitan Belajar Matematika Siswa Kelas V Sekolah Dasar Kota Balikpapan pada Materi Satuan Waktu Tahun Ajaran 2015/2016. Vol 5 No. 1, 25-32. Diakses pada tanggal 7 September 2021
Ginting, Ika Rahayu Br. 2021. Pembentukan Kelompok Belajar Anak Dalam Meningkatkan Kemampuan Bahas Inggris. Vol 1 No. 1, 1-6. Diakses pada 6 September 2021
Hasil PISA Indonesia 2018: Akses Makin Meluas, Saatnya Tingkatkan Kualitas. (2019). Diakses pada 22 Juni 2021. https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2019/12/hasil-pisa-indonesia-2018-akses-makin-meluas-saatnya-tingkatkan-kualitas.
Larasati, Icha. 2020. Hubungan Kemandirian Belajar dan Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar di Kecamatan Buluspesantren. Vol 2 No. 2, 125-135. Diakses pada 6 September 2021
Leonardo & Supardi. 2010. Pengaruh Konsep Diri, Sikap Siswa pada Matematika dan Kecemasan Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika. Vol 1 No. 3, 341-352. Diakses pada 6 September 2021
Kenedi, Ary Kiswanto, dkk. 2018. Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Sekolah Dasar Dalam Memecahkan Masalah Matematika. Vol 5 No. 2, 226-235. Diakses pada tanggal 9 September 2021.
Refbacks
- There are currently no refbacks.