Pendampingan Membaca Guna Menigkatkan Literasi Pada Siswa Kelas III SDN Karanggedong
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Elianda, Magdalena. (2020). Upaya Meningkatkan Minat Baca Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan dan Konseling. JPdK 1(2), 63-68.
Farida, Rahim. 2007. Pengajaran Membaca di Sekolah Dasar. Jakarta: Bumi Aksara.
Handayani, Eka Selvi dan Hani Subakti. (2020). Analisis Pembelajaran Daring Bahasa Indonesia Pada Masa Pandemi Covid-19 Di SDN 027 Samarinda Ulu. 3(2), 81-89
https://doi.org/10.36277/basataka.v3i2.90.
Hidayah, L. (2017). Implementasi Budaya Literasi di Sekolah Dasar Melalui Optimalisasi Perpustakaan: Studi Kasus di Sekolah Dasar Negeri di Surabaya. Ju-ke: Jurnal Ketahanan Pangan, 1(2), 48-58
Luthfi, dkk. (2020). Pendampingan Membaca Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Siswa Sekolah Dasar Pada Masa Pandemi Covid-19. PROSIDING SEMNASKAT LPPM UMJ
Nugroho, I. S. (2019). Minat Baca Anak Indonesia. Merdeka.Com. httpshttps://m.merdeka.com/peristiwa/minat-baca-anak-indonesia-di-bawah-malaysia-ini-tanggapan-mendikbud-nadiem.html (Diakses pada tanggal 17 September 2021 pukul 17.00 WIB)
Padmadewi, N. N., & Artini, L. P. (2018). Literasi Di Sekolah Dari Teori ke Praktik. Bali: Nilacakra
Rohman, S. (2017). Membangun Budaya Membaca Pada Anak Melalui Program Gerakan Literasi Sekolah. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar 4(1), 151–156.
Subakti, Hani dan Kiftian Hady Prasetya. (2020). Pengaruh Pemberian Reward and Punishment Terhadap Motivasi Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas Tinggi di Sekolah Dasar. 3(2) 106-117, https://doi.org/10.36277/basataka.v3i2.93.
Supriyanto, H., & Haryanto, S. (2017). Implementasi Gerakan Literasi Sekolah dalam Menumbuhkan Minat Membaca Siswa di SMP Negeri 2 Pleret Kabupaten Bantul. Jurnal Wiyata Dharma, 5(2).
Refbacks
- There are currently no refbacks.