Pemanfaatan Aplikasi Quizizz Sebagai Media Pembelajaran di SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta di Tengah Pendemi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bahar, Ayunara. Membuat Kuis Interaktif Kelas dengan Quizizz. Artikel ahzaa.net. (2017, Juli).
Dewi, C . K. (2018). Pengembangan Alat Evaluasi Menggunakan Aplikasi Kahoot pada Pembelajaran Matematika Kelas X. Skripsi S1. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (2020) dari: http://repository.radenintan.ac.id/4286/1/SKRIPSICAHAYAKURNIA.pdf
Dimyati, dan Mujiono. Belajar dan Pembelajaran,Jakarta: Rineka Cipta, 2015.
Irwan, I ., Luthfi, Z . F., & Waldi, A. Efektifitas Penggunaan Kahoot untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa [Effectiveness of Using Kahoot to Improve Student Learning Outcomes]. Pedagogi: Jurnal Pendidikan 1.8 (2019).
Kusuma, Y . A. Efektivitas Penggunaan Aplikasi Quizizz dalam Pembelajara Daring (Online) Fisika Materi Usaha dan Energi Kelas X MIPA di SMA Masehi Kudus Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi S1. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sanata Darma Yogyakarta (2020) dari: http://repository.usd.ac.id/37682/2/161424005_full.pdf
Salsabila, U. H., Iefone, S . H., Isti, L . A., Nur, A . I., & Salsabila, D. Pemanfaatan Aplikasi Quizizz sebagai Media Pembelajaran Ditengah Pandemi Pada Siswa SMA. Jurnal Ilmiah Terapan Universitas Jambi (2020).
Web, Pengelola. Pembelajaran Online di Tengah Pandemi Covid-19, Tantangan yang Mendewasakan. https://pusdatin.kemendikbud.go.id/pembelajaran-online-di-tenga-pandemi-covid-19-tantangan-yang-mendewasakan/
Refbacks
- There are currently no refbacks.