Resiliensi Siswa SMK Selama Masa Pandemi COVID-19
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ainiah, Q., Khusumadewi, A., Pd, S., & Pd, M. (2018). PENERAPAN KONSELING KELOMPOK REALITA UNTUK MENINGKATKAN RESILIENSI DIRI (SELF RESILIENCE) SISWA. 7.
Cathlin, C. A., Anggreany, Y., & Dewi, W. P. (2020). Pengaruh harapan terhadap resiliensi wanita dewasa muda yang penrah mengalami abortus spontan. Jurnal Psikologi Ulayat, 6(1), 1–13. https://doi.org/10.24854/jpu82
Clark, H., Coll-Seck, A. M., Banerjee, A., Peterson, S., Dalglish, S. L., Ameratunga, S., Balabanova, D., Bhan, M. K., Bhutta, Z. A., Borrazzo, J., Claeson, M., Doherty, T., El-Jardali, F., George, A. S., Gichaga, A., Gram, L., Hipgrave, D. B., Kwamie, A., Meng, Q., … Costello, A. (2020). A future for the world’s children? A WHO–UNICEF–Lancet Commission. The Lancet, 395(10224), 605–658. https://doi.org/10.1016/S0140-6736(19)32540-1
Habsy, B. A. (2017). Seni Memehami Penelitian Kuliatatif Dalam Bimbingan Dan Konseling: Studi Literatur. JURKAM: Jurnal Konseling Andi Matappa, 1(2), 90. https://doi.org/10.31100/jurkam.v1i2.56
Maharani, P. C. D. (2021). HUBUNGAN ANTARA SELF EFFICACY DAN DUKUNGAN SOSIAL DENGAN RESILIENSI SISWA SMK NEGERI 1 WONOSEGORO KABUPATEN BOYOLALI TAHUN PELAJARAN 2020/2021. Empati-Jurnal Bimbingan dan Konseling, 8(1), 85–95. https://doi.org/10.26877/empati.v8i1.7977
Muthuprasad, T., Aiswarya, S., Aditya, K. S., & Jha, G. K. (2021). Students’ perception and preference for online education in India during COVID -19 pandemic. Social Sciences & Humanities Open, 3(1), 100101. https://doi.org/10.1016/j.ssaho.2020.100101
Nisa, M. K. (2016). STUDI TENTANG DAYA TANGGUH (RESILIENSI) ANAK DI PANTI ASUHAN SIDOARJO A STUDY OF CHILDREN RESILIENCE IN SIDOARJO ORPHANAGES. 5.
Pragholapati, A., & Munawaroh, F. (2020). RESILIENSI PADA LANSIA. Jurnal Surya Muda, 2(1), 1–8. https://doi.org/10.38102/jsm.v2i1.55
Prawitasari, I. (2020). IMPLEMENTASI PELAKSANAAN BIMBINGAN DAN KONSELING DI MASA PANDEMI COVID-19: A LITERATURE REVIEW. Jurnal Ilmu Komunikasi, 3(2), 8.
Purwaningsih, H. (2021). PERAN GURU BIMBINGAN DAN KONSELING DALAM MELAYANI PESERTA DIDIK DI MASA PANDEMI COVID-19. EDUCATIONAL : Jurnal Inovasi Pendidikan & Pengajaran, 1(1), 36–44. https://doi.org/10.51878/educational.v1i1.53
Rachmat, A., & Krisnadi, I. (2020). ANALISIS EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN DARING (ONLINE) UNTUK SISWA SMK NEGERI 8 KOTA TANGERANG PADA SAAT PANDEMI COVID 19. 7.
Rinawati, D., & Darisman, E. K. (2020). Survei tingkat kejenuhan siswa SMK belajar di rumah pada mata pelajaran produk kreatif dan kewirausahaan selama masa pandemi covid-19. 9.
Rumetna, M. S. (2018). Title Case. Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, 5(3), 305. https://doi.org/10.25126/jtiik.201853595
Taufiq, R., & Susanty, E. (2014). GAMBARAN RESILIENSI ANAK PASCA BENCANA BANJIR DI DESA DAYEUHKOLOT, KABUPATEN BANDUNG, JAWA BARAT. 15.
Utami, C. T. (2017). Self-Efficacy dan Resiliensi: Sebuah Tinjauan Meta-Analisis. Buletin Psikologi, 25(1), 54–65. https://doi.org/10.22146/buletinpsikologi.18419
Uyun, Z. (2012). RESILIENSI DALAM PENDIDIKAN KARAKTER. 9.
Wahyudi, A. (2020). MODEL RASCH: ANALISIS SKALA RESILIENSI CONNOR-DAVIDSON VERSI BAHASA INDONESIA. Advice: Jurnal Bimbingan dan Konseling, 2(1), 28. https://doi.org/10.32585/advice.v2i1.701
Refbacks
- There are currently no refbacks.