Peran Guru Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Secara Daring Di Masa Pandemi Covid-19
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adhetya, Cahyani, Iin Diah Listiana, & Sari Puteri Deta Larasati. (2020). Motivasi Belajar Siswa SMA pada Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Islam. 3(01), 123-140
Andaru Werdayati, (2008). “Pengaruh Kompetensi Guru dalam Proses Belajar Mengajar di Kelas dan Fasilitas Guru Terhadap Motivasi Belajar Siswa, ” Dinamika Pendidikan 3, no 1
Hayati, N. (2020). Metode Pembelajaran daring/ E-learning yang efektif. Metode Pembelajaran E Learning, 9.
Idzhar, Ahmad. (2016). Peran guru dalam meningkatkan motivasi belajar siswa. Jurnal office, 2(2), 221 228
Winditiya, Yuliana, M. (2020). Pembelajaran Daring Ditengah Wabah Pandemi Covid-19 Di Universitas Abdurachman Saleh Situbondo, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 8.
Winarsieh, Indah, & Itsni Putri Rizqiyah. “Peranan Guru dalam Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid-19”. Indonesian Juornal of teacher Education. 1(4), 159-164
Molinda, M. (2005), Instructonal Technology and Media for Learning New Jersey Colombus, Ohio
Pujiogjayanti, Clara, R, Konsep Diri Dalam Pendidikan, Jakarta: ARCAN, 1988.
Purnama, Diana Septi. "Teacher’s Effort in Developing Student’s Learning Discipline." Universitas Negeri Yogyakarta, 2018
Heri, “Pengertian Guru: Definisi, tugas dan juga peran guru dalam pendidikan”, diakses dari https://salamadian.com/pengertian-guru/, diakses pada tanggal 7 Juli 2019
Syaiful Bahri Djamarah, Aswan Zain. (2002). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka cipta. 5
Sukitman, Tri, Ahmad, Yazid, & Mas’odi, M. (2020). Peran Guru Pada Masa Pandemi Covid-19. In Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi
Suhaemi, Aulida, N. (2020). PERAN GURU DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DARING DI ERA PANDEMI COVID-19. In Seminar Nasional Ilmu pendidikan dan Multi Disiplin 3 (SNIPMD 3). ISBN: 978-623-6566-35-0.
Refbacks
- There are currently no refbacks.