Analisis Kesalahan Siswa Kelas VI dalam Menyelesaikan Soal Perkalian Bilangan Bulat
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ananda, R. P., Sanapiah, S., & Yulianti, S. (2018). Analisis Kesalahan Siswa Kelas Vii Smpn 7 Mataram Dalam Menyelesaikan Soal Garis Dan Sudut Tahun Pelajaran 2018/2019. Media Pendidikan Matematika, 6(2), 79. https://doi.org/10.33394/mpm.v6i2.1838
Juniarso, T. (2020). MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP ELSE ( Elementary School Education Journal ). 4, 36–43.
Lestari, I. (2015). Pengaruh Waktu Belajar dan Minat Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 3(2), 115–125. https://doi.org/10.30998/formatif.v3i2.118
Nugraha, A. A., & Sari, A. F. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Minat Belajar Siswa pada Materi Trigonometri Kelas X. Prosiding SI MaNIs (Seminar Nasional Integrasi Matematika Dan Nilai Islami ), 1(1), 123–127. http://conferences.uin-malang.ac.id/index.php/SIMANIS/article/view/48
Nurhikmayati, I. (2019). Implementasi STEAM Dalam Pembelajaran Matematika. Didactical Mathematics, 1(2), 41–50. https://doi.org/10.31949/dmj.v1i2.1508
Suciati, I., & Wahyuni, D. S. (2018). Suciati, I., & Wahyuni, D. S. (2018). Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal matematika pada operasi hitung pecahan pada siswa kelas v sdn pengawu, 11(2), 129–144. Retrieved from http://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JPPM/article/view/3760/2754. 11(2), 129–144. http://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JPPM/article/view/3760/2754
Refbacks
- There are currently no refbacks.