Kedisiplinan Belajar Peserta Didik dalam Mengikuti Pembelajaran Daring di SD Muhammadiyah Purwodiningratan 2 Yogyakarta
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anon. 2021. “3) 1,2,3.” 2(4):1179–86.
Febrianty, Dwi, and Wiputra Cendana. 2021. “Exemplary Teachers in Instilling Discipline for Elementary School Students through Online Learning.” Musamus Journal of Primary Education (April):81–89. doi: 10.35724/musjpe.v3i2.3302.
Ilpaj, Salma Matla, and Nunung Nurwati. 2020. “Analisis Pengaruh Tingkat Kematian Akibat Covid-19 Terhadap Kesehatan Mental Masyarakat Di Indonesia.” Focus : Jurnal Pekerjaan Sosial 3(1):16. doi: 10.24198/focus.v3i1.28123.
Permatasari, Nindi Andriani, Deka Setiawan, and Lintang Kironoratri. 2021. “EDUKATIF : JURNAL ILMU PENDIDIKAN Model Penanaman Karakter Disiplin Siswa Sekolah Dasar Pada Masa Pembelajaran Daring.” 3(6):3758–68.
Savira, Fitria, and Yudi Suharsono. 2020. “Kedisiplinan Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Jarak Jauh (Study From Home) Pada Masa Darurat Covid-19 Di Smp Muhammadiyah 9 Yogyakarta Tahun Ajaran 2019/2020.” Journal of Chemical Information and Modeling 01(01):1689–99.
Utami, Septi Wahyu. 2019. “Penerapan Pendidikan Karakter Melalui Kegiatan Kedisiplinan Siswa.” Jurnal Pendidikan (Teori Dan Praktik) 4(1):63. doi: 10.26740/jp.v4n1.p63-66.
Refbacks
- There are currently no refbacks.