Self Talk Sebagai Alternatif Cara Mengatasi Stres pada Remaja Di Masa Pandemi Covid-19
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aryansah, J. E., & Sari, S. P. 2021. Analisis Peran Regulasi Emosi Mahasiswa terhadap Kebijakan School From Home Di Masa Pandemi Covid 19. Jurnal Pemerintah dan Politik, 6(1), 8–14.
Brown, S., & Kfka, A. C. 2020. Covid-19 Has Worsened the Student Mental-Health Crisis. Can Resilience Training Fix It? The Chronicle of Higher Education, https://www.chronicle.com/article/covid-19-has-worsened-the-student-mental-health-crisis-can-resilience-training-fix-it/, di akses pada 24 Juli 2021
Lee, J., Jeong, H.J. & Kim, S. 2021. Stress, Anxiety, and Depression Among Undergraduate Students during the COVID-19 Pandemic and their Use of Mental Health Services. Innov High Educ, https://doi.org/10.1007/s10755-021-09552-y
Mujahidin, E., & Syamsuddin, Z. A. 2021. Relevansi metode khalwat dalam proses pembelajaran pada masa pandemi COVID-19. Jurnal Pendidikan Islam Ta'dibuna, 10(3), 352–368. https://doi.org/10.32832/tadibuna.v10i3.5358
Musradinur. 2016. Stres dan Cara Mengatasinya Dalam Perspektif Psikologi. Jurnal Edukasi. 2(2), 183- 200.
Meylinta, 2021. Menghadapi Stress Di Masa Pandemi Covid-19 Dengan Manajemen Stress. Jurnal Manajemen Bisnis. 23(2), 1-11.
Sekar, S., Ananda, D., & Apsari, N. C. 2020. Mengatasi Stress Pada Remaja Saat Pandemi Covid-19. Prosiding penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. 7(2), 248-256
Wulandari, Primatia. 2020. Menjadi Teman bagi Anak di Masa Pandemi. Surabaya: Fakultas Psikologi Universitas Airlangga
Kemendikbud.(2020). SE Mendikbud: Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dalam Masa Darurat Penyebaran Covid-19, diakses pada 15 September 2021, di https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2020/e-mendikbud- pelaksanaan-kebijakan-pendidikan-dalam-masa- darurat-penyebaran covid19
Refbacks
- There are currently no refbacks.