Pengaruh Pembelajaran Daring Menggunakan LMS-Google Classroom Terhadap Hasil Belajar Siswa SD Muhammadiyah Bodon
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Achmad Sadat, F. (2020). PENGGUNAAN PLATFORM GOOGLE CLASSROOM DAN WHATSAPP SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMIC COVID 19. Jurnal Ilmu Pendidikan Islam, 2(1), 12–18.
Anggita, R., 1, T., Sumarni, W., & Utomo, U. (2021). Pengaruh Pembelajaran Daring dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Siswa di Sekolah Dasar. JURNAL BASICEDU, 5(5), 3125–3133. https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i5.1291
Dwi Wicaksono, V., & Rachmadyanti, P. (2017). PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING MELALUI GOOGLE CLASSROOM DI SEKOLAH DASAR. Seminar Nasional Pendidikan PGSD UMS & HDPGSDI Wilayah Jawa, 513–521.
https://classroom.google.com
Giyarsih, G. (2021). Pendampingan Google Class Room (GCR) Tepat Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Hebat. Jurnal Jendela Pendidikan, 1(3), 97–104.
Handayani, Masfuah, S., & Kironoratri, L. (2021). EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN Analisis Kemampuan Komunikasi Siswa dalam Pembelajaran Daring Siswa Sekolah Dasar. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 3. https://doi.org/10.31004/edukatif.v3i5.770
Novita Sari, I., & Lian, B. (2021). Implementasi Pembelajaran Daring Di Sekolah Dasar Negeri 27 Palembang. JPT : Jurnal Pendidikan Tematik, 2(1), 94–98.
Tinungki, G. M., & Nurwahyu, B. (2020). The Implementation of Google Classroom as the E-Learning Platform for Teaching Non-Parametric Statistics during COVID-19 Pandemic in Indonesia. International Journal of Advanced Science and Technology, 29(4), 5793–5803. https://www.researchgate.net/publication/342719907
Refbacks
- There are currently no refbacks.