IMPLEMENTASI KAHOOT SEBAGAI INSTRUMEN TES PEMBELAJARAN FISIKA DI ERA DIGITAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Angriani, A. D., Nursalam, & Batari, T. (2018). Pengembangan Instrumen Tes Untuk Mengukur. Jurnal Pendidikan Dasar Islam, 3.
Daryanto. (2013). Media Pembelajaran. Yogyakarta: Gava Media.
Eliyanah. (2018). Pemanfaatan Media Dalam Pembelajaran Akhlak Kelas 6 MIN 1 Adirejo Lampung Timur. Lampung: UP UIN RI.
Ewa, Z. P. (2016). Kahoot It or Not? Can Games Be Motivating in Learning Grammar? Teaching English with Technology, 16(3), 17-36.
Jacobs & Chase. (1992). Developing and Using test Effectively. San Fransisco: Jossey-Bass Publishers.
Kementerian Perindustrian. (2014). Making Indonesia 4.0. Jakarta.
Nursalam, N. (2016). Diagnostik Kesulitan Belajar Matematika: Studi pada Siswa SD/MI di Kota Makassar. Lentera Pendidikan, 19(1), 1–15.
Putri, A. R., & Muzakki, M. A. (2019). Implemetasi Kahoot Sebagai Media Pembelajaran Berbasis Digital Game Based Learning Dalam Mengahadapi Era Revolusi Industri 4.0. Jurnal Pendidikan, 219.
Rofalina, F. (2015). Infografik: Pelajaran Paling Disukai dan Dibenci Siswa Indonesia. Retrieved from: https://www.zenius.net/blog/7657/pelajaran-disukai-dibenci-siswa.
Yulianto, Y. (2012). Media Pembelajaran Sebagai Alat Bantu dalam Meningkatkan Suatu Proses Dan Hasil Pembelajaran. Yogyakarta: UP TIK UNY.
Zainul & Nasution. (2001). Penilaian Hasil belajar. Jakarta: Dirjen Dikti.
Refbacks
- There are currently no refbacks.