Penerapan perangkat pembelajaran fisika berbasis pendekatan saintifik pada konsep besaran dan pengukuran
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Tim Penyusun. 2014. Pembelajaran Pada Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah. Jakarta: Kemendikbud.
Maryani, Ika dan Laila Fatmawati. Tt. Pendekatan scientifik dalam pembelajarandi sekolah dasar( Teori dan Praktik). Deepublish: t.k.
Sani, A. R. 2014. Pembelajaran saintifik untuk kurikulum 2013. Jakarta: Bumi
Ardiana. 2011. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Konstektual Melalui Model Kooperatif pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup di SMP. Tesis. Makassar: Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar.
Setiana, Indar, Darojat. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Saintifik Dengan Teknik Whole Brain Teaching Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung Pada Siswa Kelas Ix. 2015. Vol. 4. No. 1. Jurnal.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Jumiati, S. M.,& Akmalia, D. 2011. Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Numbereds Head Together (NHT) pada Materi Gerak Tumbuhan di Kelas VIII SMP Sei Putih Kampar. Lecture,161-185
Setiani, dkk. 2015. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Saintifik Dengan Teknik Whole Brain Teaching Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung Pada Siswa Kelas IX. Pancaran. Volume 4(1):200.
Widoyoko, S. Eko Putro. (2009). Evaluasi Program Pembelajaran: Panduan raktis bagi Guru dan Calon Pendidik. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Daryanto. 2014. Pendekatan Pembelajaran Saintifik Kurikulum 2013. Yogyakarta: Gaya Media.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
--oo0oo--
QUANTUM, Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. Copyright © Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (UAD). All right reserved. ISSN: 2477-1511