Penerapan model pembelajaran TTW (Think Talk Write) untuk meningkatkan pemahaman konsep materi teori dan model atom mahasiswa Universitas Flores
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Sumirat, L.A. 2014. Efektifitas Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Talk-Write
terhadap Kemampuan Komunikasi dan Disposisi Matematika Siswa. Jurnal Pendidikan dan
Keguruan, 1(2), ISSN: 2356-3915.
Shoimin, A. 2016. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: ARRuzz
Media.
Sardiman. 2010. Interaksi & Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali Pers.
Oemar Hamalik. 2008. Perencanaan Pengajaran Berdasarkan Pendekatan Sistem.
Jakarta:Bumi Aksara.
Herman Hudojo. 2005.Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Matematika.
Malang:IKIP.
Effandi Zakaria, Dkk. 2007.Trend Pengajaran dan Pembelajaran Matematik. Kuala
Lumpur:Utusan Publications dan Distributors SDN BHD.
Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP), Op. Cit.
Ngalim Purwanto. 2007. Psikologi Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Yusman Wiyatmo. 2008.Fisika Atom dalam perspektif klasik, semiklasik dan kuantum. Yogyakarta:Pustaka Pelajar
Sugiyono. 2012. Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
--oo0oo--
QUANTUM, Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. Copyright © Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (UAD). All right reserved. ISSN: 2477-1511