Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan PhET Simulation untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada pokok bahasan teori kinetik gas di MAN 3 Ngawi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
BSNP. (2010). Paradigma Pendidikan Nasional Abad XXI. Jakarta: BSNP
Frydenberg, M., & Andone, D. (2011). Learning for 21st Century Skills, 314–318.
Dyer, Jeffery H., dkk. (2009). The Innovator’s DNA, Harvard Business Review. Desember 2009.
Wenning.C.L, et al. (2011). Scientific Inquiry in Introductory Physics Courses. (Journal). England: Journal Of Physics Teacher Education.
Widhy, Purwanti H., (2012). Pemanfaatan Laboratorium Virtual Pada Pembelajaran IPA. (Jurnal). Depok: SMP Muhammadiyah 3
K Hendro, Ishafit, Winarti. (2006). Penentuan Konstanta Planck menggunakan Perangkat Lunak Physics Education Technology PhET. (Jurnal). Yogyakarta: Universitas Ahmad Dahlan.
Paul A. Tipler. (2001). Fisika untuk Sains dan Teknik, Jilid 1, Jakarta: Penerbit Erlangga.
Mu’alimah, Ishafit. (2017). Pembelajaran inkuiri kolaboratif daring dengan media social Whats App pada kemampuan komunikasi terhadap materi kalor bagi peserta didik di abad 21 (Jurnal). Madiun: UNIPMA
Heather Banchi and Randy Bell. (2008). Inquiry comes in various forms. (Journal). England: Science and children journal.
Hendrasti, Indrawati, I Ketut Mahardika. (2016). Model Pmebelajaran Inkuiri Terbimbing Disertai Teknik Peta Konsep Dalam Pembelajaran Fisika Di SMA. (Jurnal). Jember: Univesitas Jember.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
--oo0oo--
QUANTUM, Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. Copyright © Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (UAD). All right reserved. ISSN: 2477-1511