Penerapan model pembelajaran Think-Pair-Share (TPS) berbantuan Aplikasi APP Inventor pada materi kalor SMA Kelas X untuk meningkatkan hasil belajar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arsyad, Azhar. 2013. Media Pembelajaran. Revisi. Jakarta: RajaGrafindo Persada.
Anivyana Sajjydah Reshadelin. (2013). Skripsi. penerapan Think-Pair-Share (Tps) Berbantuan Demonstrasi Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasa Kalor Di Kelas X-1 Sma Ipiem Surabaya
Huda, Miftahul. 2011. Cooperatif Learning. Yogyakarta : Pustaka Belajar
Antasono, Cecillia N. 2010. Pemanfaatan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X-3 SMA TRISILA Surabaya. Unika Widya Mandala Surabaya. Skripsi
Tint, S. S., & Ei Ei Nyunt. (2015). C Ollaborative L Produktif Dengan Think Pair Share Teknik. International Jurnal (Caij).
Yatim Riyanto (2009). Paradigma Baru Pembelajaran: Sebagai Referensi Bagi Pendidik dalam Implementasi Pembelajaran Yang Efektif dan Berkualitas. Jakarta: Kencana.
Probowati, Yhonis putri & Sulisworo, Dwi. (2016). Pengembangan Modul Fisika Menggunakan Model Pbl UntukMeningkatkan Berfikir Kognitif Dan partisipasi Siswa Dalam Pembelajaran Suhu Dan Kalor. Prosiding Seminar Nasional Quantum.
Giancoli, Douglas C. 2001. Fisika: Edisi Kelima (Wibi. Hilarius, Ed.). Jakarta: Erlangga.
Jihad, Asep. dan Abdul Haris. 2012. Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta: Multi presindo
Sundayana, R. (2014). Statistika Penelitian Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya
Huiru Shih . (2014). Menggunakan Mit App Inventor Dalam Kursus Manajemen Darurat Untuk Mempromosikan Berpikir Komputasi. Asee Annual Conference & Exposition. America
R. Harinath, & S. Santhi. (2015). Sistem Berbasis Rumah Automation Gsm Menggunakan App Inventor Untuk Android Ponsel . International Jurnal Of Ilmu Komputer Dan Mobile Computing
Mulyadi. 2013. Android APP Inventor. Yogyakarta: Multimedia Center Publishing.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
--oo0oo--
QUANTUM, Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. Copyright © Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (UAD). All right reserved. ISSN: 2477-1511