Efektivitas media pembelajaran mobile learning berbasis flash untuk meningkatkan hasil dan minat belajar siswa pada mata pelajaran TIK (studi kasus SMP Negeri 4 Semarang Kelas VIII)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Atmaja, A.J. 2015. Studi Minat dan Hasil Belajar antara Metode Klasikal Powerpoint dengan Metode Berbantu Media Flash pada Siswa Kelas VII SMPN 2 Boja. Skripsi. Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer Universitas Negeri Semarang (Unnes). Semarang.
Arikunto, Suharsimi.2013. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Arsyad, Azhar. 2008. Media Pembelajaran. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Malik, S. 2014. Effectiveness of ARCS Model of Motivational Design to Overcome Non Completion Rate of Students in Distance Education. Turkish Online Journal of Distance Education Vol 15 (2): 194-198
Munib, A. 2010. Pengantar Ilmu Pendidikan. Semarang : Unnes Press
Santosa, Purbayu Budi dan Ashari. 2005. Analisis Statistik dengan Ms. Excel dan SPSS. Semarang: Andi Yogyakarta
Sudjana. 2005. Metoda Statistika. Bandung: Tarsito
Sarrab, M. 2012. Mobile Learning (M-Learning) and Educational Environtments. International Journal of Distributed and Parralel System Vol 3 (4): 31:38
Sugiyono. 2009. Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta
Refbacks
- There are currently no refbacks.
--oo0oo--
QUANTUM, Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. Copyright © Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (UAD). All right reserved. ISSN: 2477-1511