Analisis miskonsepsi siswa pada konsep gaya dan gerak menggunakan tes diagnostik four-tier test
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Suparno, Paul. (2013). Miskonsepsi & Perubahan Konsep dalam Pendidikan Fisika. Jakarta:
Grasindo.
Fia M W, Sugiyanto, dan Erni Yulianti (2016)Identifikasi Hasil Analisis Miskonsepsi Gerak
Menggunakan Instrumen Diagnostik Three Tier Pada Siswa SMP. Jurnal Penelitian Fisika
dan Aplikasinya (JPFA) (vol 06, No 02, Desember 2016)
Samsudin, dkk. (2016). Investigating the Effektiveness of an Active Learning Based-Interactive
Conceptual Instruction (ALBICI) on Electric Field Concept. Asia-Pasific Forum on Science
Learning and Teaching, Volume 17, Issue 1, Article 1 (Jun, 2016).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
--oo0oo--
QUANTUM, Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. Copyright © Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (UAD). All right reserved. ISSN: 2477-1511