Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran Online di SMK Muhammadiyah 2 Wates
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hasanah, H. (2016, Juli). Teknik-Teknik Observasi (Sebuah Alternatif Metode Pengumpulan Data Kualitatif Ilmu-ilmu Sosial). Jurnal at-Taqaddum, 8(1), 21-46.
Muawanah, E. I., & Abdul, M. (2021, Maret 20). Strategi Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Selama Pandemi Covid-19 : Literature Review. Jurnal Ilmiah Bimbingan Konseling Undiksha, 12(1), 90-98.
Oktiani, I. (2017). Kreatifitas Guru dalam Memotivasi Belajar Peserta Didik. Jurnal Kependidikan, 5(2), 216-232.
Semiawan, C. R. (2010). Metodei Penelitian Kualitatif Jenis, Karakteristik dan Keunggulannya. Jakarta: Grasindo.
Suharni, & Purwanti. (2018, Desember). Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. G-Couns: Jurnal Bimbingan dan Konseling, 3(1), 131-145.
Thoifuri. (2013). Menjadi Guru Inisiator. Semarang: Media Campus Publishing.
Uruk, F. H. (2021, Maret). Menguak Kondisi Motivasi Belajar Siswa dalam Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Inovasi Penelitian, 1(10), 2227-2234.
Yatmoko, R. D., & Fitriani, Y. (2021). Analisis Motivasi Belajar Siswa dalam Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19. Didaktika, 1(1), 66-76.
Yusuf, A. M. (2014). Kuantitatif, Kualitatif, & Penelitian Gabungan. Jakarta: Kencana.
Refbacks
- There are currently no refbacks.