Strategi Guru Dalam Menghadapi Siswa Pasif Saat Daring di SD Muhammadiyah Gendeng
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggito, A., Setiawan, J. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. Sukabumi : CV Jejak
Dewi, W. A. F. (2020). Dampak Covid-19 Terhadap Implementasi Pembelajaran Daring Di Sekolah Dasar.Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1), 55-61.
Difany, S. Hidayati, N. & Raihan, A. (2021). Aku Bangga Menjadi Guru; Peran Guru Dalam Penguatan Nilai Karakter Peserta Didik. Yogyakarta : UAD PRESS
Hardianty M, H. M. (2017). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepasifan Dan Kesulitan Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Di Kelas VII SMP Negeri 1 Balusu (Doctoral Dissertation, FMIPA).
Herliandry, L. D., Nurhasanah, N., Suban, M. E., & Kuswanto, H. (2020). Pembelajaran Pada Masa Pandemi Covid-19. JTP-Jurnal Teknologi Pendidikan, 22(1), 65-70.
Mustadi, A. (2020). Landasan Pendidikan Sekolah Dasar (Vol. 174). UNY Press.
Petronela, S., & Pranyata, Y. I. P. (2020). ANALISIS KESALAHAN SISWA PASIF DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BERBENTUK CERITA. Jurnal Lebesgue: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Matematika Dan Statistika, 1(3), 172-181.
Ramadayanti, D. P. (2010). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Pada Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Cooperative Tipe Think Pair Share Di Kelas IV SD Negeri Pamotan II Porong. PTK A1 2018 PGSD FKIP Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Syarifudin, A. S. (2020). Impelementasi Pembelajaran Daring Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Sebagai Dampak Diterapkannya Social Distancing. Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Metalingua, 5(1), 31-34.
Suryadi, R. A. (2018). Ilmu Pendidikan Islam. Deepublish.
Warif, M. (2019). Strategi Guru Kelas Dalam Menghadapi Peserta Didik Yang Malas Belajar. TARBAWI:Jurnal Pendidikan Agama Islam, 4(01), 38-55.
Refbacks
- There are currently no refbacks.