Strategi Guru dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Kelas 1 Sekolah Dasar Saat Daring
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Handayani, E. 2020. Strategi Guru Dalam Pembelajaran Daring pada Masa Covid-19 Di Sekolah Dasar. Universitas Bengkulu. Junal Riset Pendidkan Dasar. Volume. 3, No. 3
Masruroh. Istiandaru, A. dkk. 2020. Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Kosakata menggunakan Metode Demonstrasi Berbentuk Kartu Huruf bagi Siswa kelas 1 SD Negeri Tambakboyo 01. Universitas AhmadDahlan. Yogyakarta.
Ariyati, T. 2014. Peningkaan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Penggunaan Media Gambar.Universittas Negri Jakara.
Destian, I. H. (2021). STRATEGI DAN TANTANGAN GURU DALAM MENINGKATKANKEMAMPUANMEMBACAPADASISWAKELAS1SDNEGERI1BAWUKABUPATENJEPARA. Tunas Nusantara, 3(1), 336-347.
Kahar, D. (2020). PENGARUH PENGGUNAN MEDIA PAPAN FLANEL KATA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAN SISW KELAS I SDN 19 LANDANG KECAMATAN EREMERASA KABUPATEN BANTAENG (Doctoral dissertation, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR).
Kamilah, A., Mugara, R., & Ruqoyyah, S. (2021). PEMBELAJARAN DARING MEMBACA PERMULAAN SISWA KELAS 1 SD MENGGUNAKAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBANTUAN KARTU KATA. Jurnal Ilmu Pendidikan Ahlussunnah, 4(1), 218-226.
Refbacks
- There are currently no refbacks.