PERAN BAHAN AJAR LKS UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
B. Suryobroto. (1986). Mengenal Metode Pengajaran di Sekolah dan Pendekatan Baru dalam Proses Belajar-Mengajar.Yogyakarta : Amarta
Hendro Darmodjo dan Jenny R.E. Kaligis.(1992). Pendidikan IPA II. Jakarta: Depdikbud
Majid, Abdul. (2007). Perencanaan pembelajaran mengembangkan standar kompetensi guru. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Prastowo, Andi. (2012). Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Jogjakarta: DIVA Press
Siddiq, D, dkk. (2008). Pengembangan Bahan Ajar SD. Jakarta : Depdiknas Suparman
Sumarni. (2004). Pengembangan bahan ajar. Jakarta: PT Elek Media Komputindo
Tian Belawati, dkk. (2003). Pengembangan Bahan Ajar . Jakarta: Pusat Penerbitan UT
Tim Peneliti Program Pascasarjana. (2001). Pedoman Khusus Pengembangan Sistem Pengujian Hasil Belajar Berbasis Kemampuan Dasar Siswa SMU. Mata Pelajaran Kimia. Yogyakarta : Program Pascasarjana UNY
Farida, Azharul. (2004). Penggunaan media belajar LKS dalam meningkatkan prestasi belajar siswa di MTsN Malang II. Skripsi, Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang.
Puspitaningrum, Yudha. (2005). Pengaruh media pembelajaran terhadap minat belajar siswa (studi tentang LKS pada siswa SDN Purworejo I Kec.Sanan Kulon. Kab.Blitar).Skripsi, Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang.
Hastipriyadi, Ira. (2016). Pengembangan Lembar Kerja Siswa berbasis Contextual Teaching and Learning pada mata pelajaran perpajakan kelas X semester 1 Sekolah Menengah Kejuruan. Journal.um.ac.id.
Rusyanti, Hetty (2014). Media pembelajaran, bahan ajar, jenis bahan ajar, pengertian bahan ajar. Diakses tanggal 7 Desember 2016 dari http://www.kajianteori.com/2014/02/pengertian-bahan-ajar-menurut-ahli.html.
Refbacks
- There are currently no refbacks.