IMPLEMENTASI KOLABORASI SISWA MATERI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN BILANGAN BULAT MELALUI LESSON STUDY DI KELAS VII
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hidayanto, Erry. (2015). Pelaksanaan Lesson Study di Jurusan Matematika FMIPA UM
Putri, R. (2009). “Efek Potensial pelatihan PMRI terhadap Guru – Guru matematika di Palembang” Jurnal pendidikan Matematika,Volume 3.No.2 Desember 2009.
Putri, R.I.I. Dolk. M. & Zulkardi. (2015). Frifesional Development Of PMRI Teachers For IntroductionSocial Norms. Journal Mathematic Education. 6(1) : 11-19
Kilpatric, J., Swafford, J., & Findell, B. (2001). Adding it up: Helping children learn mathematics. Washington DC: National Academy Press.
Kemendikbud.(2017). Panduan Implementasi Kecakapan Abad 21 Kurikulum 2013 Di Sekolah Menengah atas.
Masaaki, S. (2014). Dialog dan Kolaborasi di Sekolah Menengah Pertama. JICA (Japan International Cooperation Agency).
Musser,G.L., Burger, W.F., & Peterson,B.E. (2005) Mathematics For Elementary Teacher. USA: John Wiley & Son,Icn.
Muslimin, Putri, R.I.I., & Somakim. (2012). Desain pembelajaran pengurangan bilangan bulat melalui permainan tradisional congklak berbasis pendidikan matematika realistik Indonesia di kelas IV sekolah dasar. Jurnal Matematika Kreatif – Inovatif (Kreano), 3(2), 100-112.
Nursyahidah, F. (2013). Desain Pembelajaran Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan sampai 20 di kelas I Sekolah Dasar menggunakan Permainan tradisional Dakocan (Dakomatika). Jurnal Pendidikan Matematika, Vol . No Januari 2013.
Rahayu. C. Putri, R.I.I & Zulkardi (2017). Multiplication Of Fraction With Natural Number By Using Hurdles. Advaces In Social Science, Education And Humanities Research, 100.
Refbacks
- There are currently no refbacks.