PERBANDINGAN KEMAMPUAN SPASIAL SISWA SMA PADA MATERI GEOMETRI DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asis, Musdalifah. (2015). Profil Kemampuan Spasial Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Siswa Yang Memiliki Kecerdasan Logis Matematis Tinggi Ditinjau Dari Perbedaan Gender. Jurnal Daya Matematis, 3(1), 78-87.
Bire, Arylien Ludji. (2014). Pengaruh Gaya Belajar Visual, Auditorial, Dan Kinestetik Terhadap Prestasi Belajar Siswa. Jurnal Kependidikan, 44(2), 168-174.
Farisdianto, Donny Dwi. (2014). Profil Kemampuan Spasial Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Ditinjau Dari Perbedaan Kemampuan Matematika. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 3(2), 77-84.
Hasrul. (2009). Pemahaman Tentang Gaya Belajar. Jurnal Medtek, 1(2), 1-9.
Karim, Abdul. (2014). Pengaruh Gaya Belajar Dan Sikap Siswa Pada Pelajaran Matematika Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika. Jurnal Formatif, 4(3), 188-195.
Khotimah, Husnul. (2013). Meningkatkan Hasil Belajar Geometri Dengan Teori Van Hiele. Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika dengan tema Penguatan Peran Matematika dan Pendidikan Matematika untuk Indonesia yang Lebih Baik (9-16). Jogjakarta : UNY.
Muhassanah, Nur’aini. (2014). Analisis Keterampilan Geometri Siswa Dalam Memecahkan Masalah Geometri Berdasarkan Tingkat Berpikir Van Hiele. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika, 2(1), 54-66.
Oktorizal. (2012). Peningkatan Level Berpikir Siswa Pada Pembelajaran Geometri Dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik. Jurnal Pendidikan Matematika, 1(1), 60-67.
Pakpahan, Sondang P. (2011). Gaya Belajar Dan Strategi Belajar mahasiswa Universitas Terbuka Unit Program Belajar Jarak Jauh Medan. Jurnal Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh, 12(1), 49-65.
Syahputra, Edi. (2013). Peningkatan Kemampuan Spasial Siswa Melalui Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik. Jurnal Cakrawala Pendidikan, 32(3), 353-364.
Tambunan, Siti Mariliah. (2006). Hubungan Antara Kemampuan Spasial Dengan Prestasi Belajar Matematika. Jurnal Makara, Sosial Humaniora, 10(1), 27-32.
Prabowo, Ardhi dan Eri Ristiani. (2011). Rancangan bangun Instrumen Tes Kemampuan Keruangan Pengembangan Tes Kemampuan Keruangan Hubert Maier dan Indentifikasi Penskoran Bedasar Teori Van Hielle. Jurnal Kreano, 2(2), 80-85.
Refbacks
- There are currently no refbacks.