Implementasi Hidden Curriculum dalam Upaya Menciptakan Kemampuan Membaca Al-Qurán dengan Tartil pada Siwa Kelas X SMA Muhammadiyah 2 Magelang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anagari, Yesi Wulaning, Sutarno, Sutarno & Khotimah, Khusnul (2022). Implementasi
Penguatan Pendidikan Karakter Pada Pembelajaran Tematik di Kelas IV selama
Pembelajaran Daring. Juenal Pembelajaran, Bimbingan, Dan Pengelolaan
Pendidikan, 2(2), 96-106, Issn 2797-3174, State University Of Malang (UM),
Https://Doi.Org/10.17977/Um065v2i22022p96-106
Azzahrah, Fatimah (2020). Implementasi Model Project Based Learning Dalam
Pembelajaran Al-Qurán Untuk Membentuk Nilai Karakter Religius Siswa Kelas III
di SD As-Salam Bangkalan. Journal Of Islamic Education, 7(2), Issn 2548-2998,
Maulana
Malik
Ibrahim
State
Islamic
University,
Https://Doi.Org/10.18860/Jie.V7i2.7066
Ahmad Annuri. (2017). Panduan Tahsin Tilawah Al-Qurán & Ilmi Tajwid. Pustaka Al
Kautsar. Prim Publishing.
Fajri, K., & Taufiqurrahman, T. (2017). Pengembangan Buku Ajar Menggunakan Model 4D
dalam Peningkatan Keberhasilan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Jurnal
Pendidikan Islam Indonesia, 2(1), https://doi.org/10.35316/jpaii.v2i1.56
Syaifullah, M. (2017). Penerapan Metode An-Nahdliyah dan Metode Iqro. Jurnal Kajian
Ilmu Pendidikan. 2(1), 146.
Noeng Muhadjir. Metodologi Penelitian Kualitatif, Yogyakatya: Rake Sarasin, 2006.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dikelola oleh
Magister Manajemen Pendidikan FKIP UAD
Email: humas@mp.uad.ac.id
Website: pasca-mp.uad.ac.id