PENGARUH METODE PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Z. (2011) . Evaluasi Pembelajaran. Bandung: Remaja Posdakarya
Kurniawati, Lia. (2013) . Pengaruh Metode Penemuan dengan Strategi Heuristik terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis. Skripsi. Tidak dipublikasikan. Fakultas Ilmu Pendidikan UIN Syarif Hidayatullah: Jakarta.
Kuswana, W. (2013). Taksonomi Berpikir. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Riadi, E. (2014). Metode Statistik Parametric Dan Nonparametric. Tangerang: Pustaka Mandiri.
Sugiono. (2012). Statistik untuk penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sugiono. (2013). Metode Penelitian Pedidikan. Bandung: Alfabeta.
Sumarmo, U. (2013). Berpikir dan Disposisi Matematik serta Pembelajarannya. Universitas Pendidikan Indonesia: Bandung.
Susanto, A. (2014). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar.
Syahbana, A. (2013). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP melalui Pendekatan Contextual Teaching & Learning. Skripsi. Tidak dipublikasikan. Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
Syukur, A. (2012). Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solvinh (CPS) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa pada Konsep Saling Ketergantungan dalam Ekosistem. Skripsi. Tidak publikasikan. Institut Agama Islma Negri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon.
Tia, F. (2014). Penerapan Model Creative Problem Solving (CPS) di kolaborasikan dengan Model Kooperative Tipe Team Game Turnament (TGT) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA. Skripsi. Tidak dipublikasikan. Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu.
Refbacks
- There are currently no refbacks.