KETERKAITAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Astuti, Sri Puji. (2014). Pengaruh Kemampuan Koneksi Matematika Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah. Prosiding Vol. 1, ISSN2355-0473 (161-164).
Basri, hasrul. (2009). Peningkatan Minat Belajar Praktek Menggulung Trafo Melalui Pendekatan Berbasis Masalah (Problem Based Learning) Pada Siswa SMK Negeri 3 Makassar. Jurnal MEDTEK, Vol. 1, No. 1, April 2009 : Diterbitkan.
Fajar Shadiq. (2004). Pemecahan Masalah Penalaran dan Komunikasi (Widyaiswara PPPG Matematika Yogyakarta. Disampaikan pada Diklat Instruktur/Pengembang Matematika SMA Jenjang Dasar Tanggal 6 s.d. 19 Agustus 2004. Yogyakarta: Depdiknas Dirjen Dikdasmen Pusat Pe- ngembangan Penataran Guru (PPPG) Matematika.
Indarti, Sri Mari. (2014). Peran Kemampuan Komunikasi dan Berpikir Kritis Matematis Serta Kemandirian Belajar Siswa SMA Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Berbasis Masalah. Prosiding Vol. 1, ISSN23550473 (119-124).
NCTM. (2000). Principle and Standard for School Mathematics. USA
Panji, Faisal. (2015). Peningkatan Kemampuan Penalaran dan Kemandirian Belajar Siswa SMP Melalui Model Problem Based Learning. Sripsi, tidak dipublikasikan. UPI
Suharnan. (2005). Psikologi Kognitif. Surabaya: Srikandi.
Surajiyo dkk. (2012). Dasar-Dasar Logika. Jakarta: Bumi Aksara.
Robert J. Stenberg. (2008). Psikologi Kognitif. Jakarta: Pustaka Pelajar.
Refbacks
- There are currently no refbacks.