PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DENGAN TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Career Centre Maine Department of Labor (2001). Todays Work Competence in Maine. Diakses tanggal 12 November 2016 dari http://www.mainegov/labor/lemis/pdf/EssentialWorkCompetence.pdf.
Ersah, S. (2007). Pengaruh Model Pembelajar-an Kooperatif Teknik Two Stay-Two Stray terhadap Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa. Skripsi, tidak diterbitkan. Universitas Pendidikan Indonesia.
Mulyana, T. (2005). Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Mate-matika Siswa SMA Jurusan IPA Melalui Pembelajaran dengan Pendekatan Induktif-Deduktif. Tesis, tidak diterbit-kan. Universitas Pendidikan Indonesia.
Noer, Sri Hastuti. (2009). Kemampuan Berpikir Kreatif (Apa, Mengapa, dan Bagaimana?). Prosiding Seminar Nasional Penelitian, Pendidikan dan Penerapan MIPA Fakultas MIPA, Universitas Negeri Yogyakarta, 16 Mei 2009. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Nurdin, N. (2009). Studi Komperatif Problem Centered Learning dengan Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemam-puan Berfikir Kreatif Siswa. Skripsi, tidak diterbitkan. Universitas Pendidikan Indonesia.
Rahman, B. (2009). Perbandingan Kemampuan Koneksi Matematik Siswa yang Pembelajarannya Menggunakan Model Creative Problem Solving dengan Siswa yang Pembelajarannya Menggunakan Model Konvensional. Skripsi, tidak diterbitkan. Universitas Pendidikan Indonesia.
Russefendi, E. T. (2005). Dasar-Dasar Penelitian Pendidikan dan Bidang Non-Eksakta lainnya. Bandung: Tarsito.
Sugiono. (2010). Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sumarmo, U. (2006). Berfikir Matematik Tingkat Tinggi: Apa, Mengapa, dan Bagaimana Dikembangkan Pada Siswa Sekolah Menengah dan Mahaiswa Calon Guru. Makalah Seminar Pendidikan Matematika. Jurusan Matematika FMIPA UNPAD. Bandung: Tidak diterbitkan.
Suryadi, D. (2005). Penggunaan Pendekatan Pembelajaran Tidak Langsung Serta Pendekatan-Pendekatan Gabungan Langsung dan Tidak Langsung Dalam Rangka Meningkatkan Kemampuan Berpikir Matematika Tingkat Tinggi Siswa SLTP. Disertasi, tidak diterbitkan. Universitas Pendidikan Indonesia.
Yulianti, N. Y. (2009). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Two Stay-Two Stray terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi. Skripsi, tidak diterbitkan. Universitas Pendidikan Indonesia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.